Hebat..Resmikan Posko Pemenangan Utama, MYL- ARA,Siap Lanjutkan Pangkep Hebat 2x Lebih Baik

Daftar Isi
RNN.com - PANGKEP, Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Pangkep, H Muhammad Yusran Lalogau-H Abdul Rahman Assagaf (MYL-ARA) meresmikan posko induk tim pemenangan yang terletak di Kelurahan Samalewa, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep, Rabu (24/07/2024).

Sekertaris Partai NasDem Pangkep, Abdul Kadir-akrab disapa-Kadir Emo, mengatakan bahwa selain peresmian posko induk, pihaknya juga telah mengukuhkan tim relawan MYL-ARA.

"Alhamdulillah, hari ini sudah dilaksanakan peresmian posko tim pemenangan, sekaligus dirangkaian pengukuhan tim relawan MYL-ARA," ungkap Kadir Emo.

Lanjut Kadir Emo, tim relawan MYL-ARA yang terdaftar saat ini tercatat 47 tim yang beranggotakan lebih dari seribu orang.

"Tim sukses kemungkinan besar masih bertambah lagi. Saya pikir sesuatu yang luar biasa antusiasme masyarakat Kabupaten Pangkep, kita melihat tadi, kurang lebih seribu orang tim relawan yang hadir," ungkap dia.

"Acara ini juga dihadiri mantan Bupati Pangkep 2 periode H Syamsuddin A Hamid bersama sejumlah tokoh masyarakat, termasuk para pengurus partai NasDem dari seluruh tingkatan," tambah Kadir Emo.

Pada kesempatan ini, Kadir Emo juga meminta para tim relawan untuk terus bergerak mengampanyekan MYL-ARA di masyarakat.

"Saya juga tentu sangat berharap seluruh tim relawan agar masif mensosialisasikan dan kampanyekan calon kita (MYL-ARA) di masyarakat Pangkep," imbuh dia.

Selain itu, Kadir Emo berpesan kepada seluruh tim pemenangan untuk tidak menjelekkan calon lain, kampanyekan MYL-ARA secara santun.

"Agar sekitarnya jangan sampai kita menjelek-jelekkan calon lain, itu tidak boleh sekali. Tadi hal itu sudah ditegaskan oleh calon bupati kita Muhammad Yusran Lalogau," pesan dia.

"Mari kita berpolitik secara santun dan sehat. Insya Allah, saat ini kami sementara susun jadwal pelantikan Kordes dan Korcam, sekaligus dirangkaian pembekalan pemenangan," pungkas Kadir Emo.(Anwar bro)