Ibu Ratna : Mengajak Warga Untuk Coblos Nomor Dua

Daftar Isi


MUSI RAWAS-Mengejutkan, tiba-tiba secara mendadak, Ibu Ratna, menyatakan secara tegas mendukung memilih dan akan mencoblos nomor urut 2, Paslon Bupati-Wabup Musi Rawas Nomor Urut 2, Hj Suwarti Burlian-Drs H Thamrin Hasan (SulThan).

Pernyataan tersebut secara lantang dan tegas oleh Ibu Ratna bersama ibu-ibu, saat menyambut serta berfoto bareng dengan SulThan, sambil menunjukan simbol dua jari di Desa Harapan Makmur, Kecamatan Muara Lakitan, Kabupaten Mura, Jumat (18/10/2024).

Setelah didalami sekaligus dimintai keterangan, Ibu Ratna merupakan Ketua Pengajian Khairunisah di Desa Harapan Makmur, yang berdiri hampir lebih kurang 15 tahun.

"Kami, (Ibu Ratna), dan ibu-ibu pengajian Khairunisah Desa Harapan Makmur, menyatakan siap mendukung memilih dan akan mencoblos nomor urut 2, Paslon Bupati-Wabup Mura Nomor Urut 2, Hj Suwarti Burlian-Drs H Thamrin Hasan (SulThan), jadi Bupati dan Wabup Mura periode 2025-2030," kata Ibu Ratna

Ibu Ratna menjelaskan, sejujurnya pengajian Desa Harapan Makmur, ini sudah berdiri hampir lebih kurang 15 tahun, namun terus terang belum pernah mendapatkan perhatian dari Pemkab Mura, sejak ke pemipinan bupati saat ini.

"Dak, perna dapat bantuan ataupun perhatian dari Pemda maupun Bupati. Kami sebenarnya tidak muluk-muluk mas, kalau bisa ada perhatian kepada kami seperti seragam ataupun alat hadroh, apalagi pengajian cuma hanya 50 orang, kecil dan mudah apabila ingin memberikan perhatian dan bantuan kepada kami, tetapi pada nyatanya hal itu tidak kami terima," ucapnya

Dalam kesempatan itu, Cabup-Cawabup Nomor Urut 2, Hj Suwarti Burlian-Drs H Thamrin Hasan (SulThan), terima kasih kepada Ibu Ratna dan kelompok pengajiannya yang telah mendukung dan akan memilih kami (SulThan), menjadi Bupati-Wabup Mura Periode 2025-2030.

"Terima kasih atas dukungan dan doanya, walaupun demikian kami kembali mengingatkan kepada ibu-ibu pengajian dan seluruh warga Harapan Makmur, untuk datang ke TPS pada 27 November, mencoblos nomor urut 2 (SulThan). Mengenai permintaan tersebut, nantinya akan direalisasikan, karena sesuai dengan 10 program unggulan, semuanya untuk masyarakat Mura, " singkatnya Hj Suwarti Burlian dan Drs H Thamrin Hasan.(SulThan)