Siap Menangkan Pilkada, NasDem Sanggau Mantapkan Dukungan untuk Yansen-Sisen

Daftar Isi

 


RNN.com, Sanggau - Partai NasDem Kabupaten Sanggau mulai memanaskan mesin partai untuk menyongsong pilkada serentak pada 27 November 2024. Langkah itu dimulai dengan menggelar Rapat Koordinasi  Daerah "Pemantapan Struktur Menuju Kemenangan Pilkada Sanggau 2024." di Aula Hotel Garden Palace. Kamis (17/10/2024)

Rakor ini dihadiri seluruh anggota DPRD tingkat kabupaten yang terpilih ada di Sanggau. Selain itu juga dihadiri para pengurus DPW, DPD kabupaten dan kota hingga tingkat DPC atau kecamatan yang ada di Sanggau. Hadir juga Paslon Nomor Urut 03, Yansen Akun Efendi dan Andreas Sisen. Ketua Partai Gerindra Sanggau Robby Sugianto.

"Rakor Partai NasDem ini  dalam rangka pemenangan Yansen- Sisen. Kami menargetkan memenangkan paslon 03 Yansen-Sisen dengan angka tebal," kata Ketua DPD Partai NasDem Sanggau Andreas Sisen

Dalam Rakor ini Yansen memberikan perintah kepada semua pengurus partai tingkat kabupaten dan kecamatan harus segera bergerak dalam rangka memenangkan Yansen-Sisen pada Pemilihan Bupati Sanggau. Selain acara ini, pihaknya juga akan mengadakan acara lanjutan. Yakni, rapat internal untuk kembali mengumpulkan para ketua DPC di tingkat kabupaten dan kecamatan serta kembali memberikan arahan serupa agar Paslon Nomor Urut 03 bisa menang signifikan di Pilkada 2024. 

Sementara itu Sisen menyampaikan rasa terima kasihnya kepada DPW NasDem Kalbar. Sisen mengakui seluruh mesin Partai NasDem di Kalbar mulai DPW, DPD, DPC sampai DPRD, sayap dan badan semua hadir, semua digerakkan, dikoordinasikan. Apa yang dilakukan NasDem adalah sebuah gerakan bersama untuk kemenangan Yansen-Sisen lebih signifikan. 

Menurut Sisen, perintah Ketua DPW NasDem Kalbar sudah disampaikan dengan sangat terang ke seluruh jajaran. Tak hanya pimpinan partai, tapi pimpinan fraksi dari partai NasDem. "Berjuang menjadi tambahan penguatan untuk membuka kembali pintu kemenangan lebih luas, dalam dan signifikan,".

(Lepinus Kakorwil Kalbar)